Menyumbang Rp 1,4 Triliun ke Universitas, Miliarder David Walentas Ingin Basmi Kemiskinan

Menyumbang Rp 1,4 Triliun ke Universitas, Miliarder David Walentas Ingin Basmi Kemiskinan

David Walentas, miliarder asal Amerika mendonasikan USD 100 juta atau Rp 1,4 triliun (1 USD = Rp 14.116) ke Kampus Virginia. Sumbangan ini diperuntukkan togel online untuk menolong mahasiswa pada tahun pertama. Motivasi David Walentas memberi uangnya, bermula dari dianya yang dahulu tidak memperoleh peluang untuk bersekolah seperti mahasiswa biasanya. Saat itu, David Walentas merasakan kuliah ialah jalan keluar dari kemiskinan. Hingga sejumlah besar uang yang diberi David akan memberi kesempatan sekolah buat beberapa orang. Menurut David pendidikan tinggi adalah landasan penting untuk kurangi kemiskinan.

“Hadiah dari David Walentas ini akan berperan jadi landasan dari kampanye USD 5 miliar yang kami luncurkan akhir minggu ini serta akan mempunyai efek yang tahan lama di Kampus Virginia,” jelas Presiden Kampus Virginia, James Ryan, seperti diambil dari Forbes, Senin (14/10/2019).David Walentas seringkali berdonasi di bagian pendidikan. Diantaranya pada 2013 serta 2017, ia mengibahkan sebesar USD 8,1 juta ke yayasan Dana Sekolah Umum di Kota New York.

Baca juga : Bingung, Berikut Trik Pilih Jurusan Kuliah Yang Pas

“Pendidikan buat saya ialah keseimbangan yang hebat,” kata Walentas. Walentas ialah pengembang real estate di Amerika dengan nama Two Trees. Dia dapat merubah tempat kotor di Brooklyn jadi tempat elegan. Pada bulan September, Walentas baru buka gedung kedua-duanya berbentuk 45 lantai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *