Kerajaan Inggris Pecat Semua Angotta Staf di Istana

Kerajaan Inggris Pecat Semua Angotta Staf di Istana

Selesai akan memutuskan buat mundur dari pekerjaan jadi anggota Kerajaan Inggris, Pangeran Harry serta Meghan Markle mencoret semuanya staf yang kerja di huniannya di Frogmore.

Mereka cuma membela dua orang saja, ialah asisten kepala rumah serta seseorang pembersih yang turut berbarengan sang ratu. Sesaat lainnya nasibnya belum jelas apa bakal dipindah ke keluarga kerajaan yang lain.

“Banyak pekerja udah ditawarkan buat pekerjaan yang lain di Buckingham,” kata salah seseorang sumber terhadap Dailymail.

Sejumlah lantas mengatakan apabila perihal ini dilaksanakan keduanya jadi isyarat apabila Pangeran Harry serta Meghan Markle gak mau balik kembali ke Inggris. Walaupun dijelaskan apabila keduanya masih melakukan saat perubahan serta membagi waktunya pada Kanada serta Inggris.

Khofifah : Pendidikan Ujung Tombak Buat SDM Memiliki Kualitas Di Jawa Timur

Seperti yang dijelaskan Istana Buckingham, apabila minggu depannya bisa jadi awal baru di kehidupan Pangeran Harry serta Meghan Markle selesai menjelaskan mundur serta bertempat di Kanada. Mereka bakal terus memanfaatkan tempat tinggalnya di Frogmore kala bertandang ke Inggris.

Walaupun sebenarnya rumah terdapat lima kamar tidur itu yaitu hadiah dari Ratu Elizabeth II buat mereka. Pangeran Harry serta Meghan juga pernah dicibir kala akan memutuskan buat melakukan renovasi rumah itu serta memakan Rp 43 miliar dari uang pajak.

“Sejumlah GBP £2, 4 juta (Rp 43 miliar) udah tutupi cost set-ulang awal. Akan tetapi keduanya pun memakan GBP £250 ribu buat meyakinkan property itu udah memanfaatkan standard paling tinggi, ” jelasnya.

“Cost final buat set-ulang barangkali memakan GBP £2, 8 juta sampai GBP £3, 2 juta. Kita bakal tahu yang pasti seusai set-ulang tuntas, ” imbuhnya.

Nyata-nyatanya, cost yang dikeluarkan oleh Meghan Markle serta Pangeran Harry buat set-ulang rumah gak menyenangkan seluruh pihak. Diwawancara oleh BBC, editor satu diantara media di Inggris, Kevin McGuire, mengatakan keduanya kebanyakan keluarkan uang.

“Perihal ini berubah menjadi soal disaat uang sejumlah itu dikeluarkan buat satu keluarga, satu pasangan, walaupun sebenarnya begitu banyak orang di Inggris yang masih gak mempunyai rumah. Lebih kurang 5. 000 sampai 6. 000 orang masih tidur di jalanan, serta kita bayar pajak buat diserahkan ke keluarga yang mempunyai hak spesial begini. Benar-benar lucu! ” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *