Daftar Negara yang Sering Memberikan Beasiswa Kuliah, Dari Jerman sampai Islandia

Daftar Negara yang Sering Memberikan Beasiswa Kuliah, Dari Jerman sampai Islandia

Ongkos pendidikan terus bertambah tiap tahunnya, baik di Indonesia atau beberapa negara lain di dunia. Tetapi, sebetulnya terdapat beberapa negara di penjuru dunia yang sediakan beasiswa dengan gratis atau jumlahnya yang dapat dijangkau. Silahkan baca beberapa negara yang tawarkan ongkos pendidikan rendah judi online atau gratis yang diambil Pikiran-Rakyat.com dari situs Top Universities. Ongkos studi Jerman yang rendah ditambah lagi ekonomi yang kuat serta skema pendidikan tinggi yang baik pasti merayu beberapa pemburu beasiswa.

Potensial studi di Jerman benar-benar menarik buat siswa serta orangtua di penjuru dunia. Lebih dari 40 kampus di Jerman tertera masuk dalam daftar paling atas QS World UniversitSalah satunya ialah Technical University of Munich.

Prancis

Seperti dalam di Jerman, sejumlah besar program pendidikan yang tawarkan peluang untuk belajar di Prancis dengan gratis banyaknya lumayan banyak. Ongkos hidup di Prancis relatif dapat dijangkau, walau harus bayar lebih bila pilih untuk tinggal di Ibu Kota Paris.y Rangkings.

Baca juga : Unreal Engine 4 Unjuk Physics Rambut Next Gen yang Tampak Begitu Sesuai yang ada!

Sejauh ini beberapa negara di Nordik diketahui sebab kualitas hidup yang tinggi, alam yang mengagumkan, serta politiknya yang liberal. Beberapa negara Eropa Utara, yang diketahui jadi Nordik, seperti Denmark, Finlandia, Islandia, serta Swedia sekarang banyak juga tawarkan peluang untuk belajar gratis atau mungkin dengan ongkos rendah. Tetapi butuh diingat, ongkos hidup di Eropa Utara terhitung yang tertinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *