Aplikasi Online Memudahkan serta Mengoptimalkan Kerja Guru

Aplikasi Online Memudahkan serta Mengoptimalkan Kerja Guru

Dalam pendidikan, guru menggenggam peranan yang penting, khususnya di sekolah. Tidak hanya mengajar, guru bertanggungjawab dengan pekerjaan administratif serta pembentukan sikap dan ciri-ciri muridnya. Pasti bukan hal gampang jalankan semua tanggung jawab dengan optimal. Tetapi, manfaatkan tehnologi di masa saat ini bukan hal yang mustahil untuk beberapa guru bisa mengajar, mengatur sisi administratif seperti nilai serta daftar kedatangan sekaligus juga memerhatikan perubahan muridnya.

Gredu, salah satunya perusahaan tehnologi di bagian pendidikan buka kesempatan itu. Basis di bagian pendidikan ini betujuan memudahkan kapasitas guru dalam melakukan pekerjaan administratifnya. Ini diinginkan beberapa guru dapat lebih optimal dalam mengajar. Ini disinggung oleh CEO Gredu, Rizky Anies. “Harapannya, ini bisa membuat proses belajar mengajar yang lebih efektif, efisien, transparan serta terarah,” tutur Rizky dalam Media Rilis Gredu, di Penang Bistro, Jakarta, Senin, 20 Januari 2020.

Baca juga : Microsoft Surface Pro LTE Akan Sah Dikeluarkan 1 Desember Akan datang

Tidak cuma menolong dalam sisi administratif. Gredu memiliki beberapa skema lain yang ikut memberi dukungan situasi belajar di sekolah. Seperti skema reporting, skema ini sangat mungkin murid yang mendapatkan bullying bisa melapor ke guru BK atau wali kelas. Sesudah lakukan analisa sepanjang setahun pada 2016, sekarang Gredu telah merangkul seputar 200 sekolah yang menyebar di lima propinsi di Indonesia serta mengaplikasikan skema yang mereka untuk buat mengurangi beban kerja guru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *